NASIONAL

Gempa Sukabumi Terasa hingga Jakarta, Pekerja Kantor Berhamburan

SumselNews.com, Jakarta– Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,8 yang mengguncang Sukabumi, Jawa Barat terasa hingga Jakarta. Sejumlah pekerja kantoran pun berhamburan keluar ruangan.
Salah satu pekerja swasta Nisa mengatakan beberapa pekerja tampak keluar dari menara Bank Mega, Jakarta Selatan.

Saat gempa pertama, pekerja yang keluar area gedung masih sedikit. Ketika gempa susulan terasa, jumlah pekerja yang berhamburan ke keluar gedung semakin banyak.

“Ini ada depan Bank Mega, mereka berhamburan. Pas gempa pertama masih dikit, terus yang kedua jadi makin banyak,” kata Nisa dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga:   Planning for your Business

Hal yang sama juga terjadi di Graha Pertamina. Para pekerja tampak berduyun-duyun berhamburan keluar dari gedung perkantoran. Mereka kemudian bertahan di depan gedung.

 Sementara itu, Nasta yang tengah berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga merasakan getaran gempa. Ia melihat salah satu pekerja pengadilan yang berada di lantai dua teriak ketika gampa mengguncang.

Nasta merasakan getaran gempa selama dua detik. Guncangan yang ia rasakan cukup kencang.

“Tadi melihat orang di lantai dua teria gempa. Terus aku ngomong eh gempa gempa. Cuma bentar ngerasanya, cuma sua detik tapi kenceng,” ujar Nasta.

Baca Juga:   KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button