KOTA PALEMBANGSUMSEL

M.Rafly Ramadhan Jabat Ketum DEMA STIHPADA 2023-2024, Ini Program Kerjanya

SumseLike.com, Palembang – Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Dewan Mahasiswa STIHPADA 2023-2024 dengan tema ‘Terbentuknya Kepengurusan yang Berkarakter, Berani dan Berintegritas Tinggi Demi Kemajuan Dewan Mahasiswa’ digelar di Aula STIHPADA, Rabu (14/06/2023).

Ketua Umum (Ketum) Dewan Mahasiswa (Dema) STIHPADA 2023-2024 terpilih M. Rafly Ramadhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua 1 STIHPADA Hj. Erleni SH.M.H, Wakil Ketua II, Dr. Hj. Fatria Khairo, STP., SH., MH., CTL. Wakil Ketua III, Rohman Hasyim, SH, MH.

Wakil Ketua 1 STIHPADA Hj. Erleni SH.M.H mengatakan, Alhamdulillah sudah lewat pelantikan setelah sebelumnya dilakukan pemilihan hari Jumat 9 Juni 2023.

“Saya bangga terhadap mahasiswa untuk kepengurusan menyiapkan pelantikan dalam waktu 5 hari,” ujarnya.

“Saya berharap kepengurusan ini adalah perpanjangan kepengurusan yang lama. Apa yang sudah dihasilkan bisa dipertahankan, ditingkatkan apa yang belum dicapai bisa diusahakan dan bisa dicapai,” tambah Erleni.

Ketika ditanya program yang diharapkan dari Dewan Mahasiswa STIHPADA 2023-2024, Erleni menuturkan, dia berharap apa yang sudah disampaikan untuk program 100 hari kerja dapat di follow up untuk direalisasikan.

Baca Juga:   Perjuangan AMPCB Berhasil, PemkotĀ Palembang Resmi Alihkan Balai Pertemuan ke Dinas Kebudayaan

“Tentu lembaga tidak lepas tangan, karena akan mensupport apapun yang dilakukan mahasiswa sepanjang untuk kemajuan lembaga dan kemajuan dewan mahasiswa. Tentu lembaga akan mensupport,” katanya.

Lebih lanjut, Erleni mengungkapkan, pasti lebih baik dari sebelumnya. Tujuan yang mau dicapai bisa terealisasi. Dia berharap prestasi yang sudah ada untuk dipertahankan.

“Kita tanggal 20 sampai 21 Juni akan berangkat ke Jakarta mengikuti Kompetisi Moot Court Pengadilan Militer. Tahun lalu sudah meraih harapan 3 nasional Kompetisi Moot Court Pengadilan Militer, dan tahun ini kita berharap bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” bebernya.

 

Sementara itu, Ketum Dewan Mahasiswa STIHPADA 2023-2024 M. Rafly Ramadhan mengatakan, pihaknya akan mengadakan musyawarah besar Dewan mahasiswa.

“Dewan mahasiswa sudah membuat program kerja yang akan dilaksanakan di kemudian hari sesuai dengan bidang masing-masing baik bidang humas SDM dan lain-lain,” katanya.

Baca Juga:   Kemenlu Dorong Pemprov Sumsel Kerjasama dengan Negara-Negara di Asia Timur

“Program kerja yang akan saya lakukan diantaranya adalah Moot Court Competition itu ditingkat antar kelas. Insya Allah juga akan digelar tingkat Sumbagsel dan nasional. Jika itu sudah berjalan maka Insya Allah akan kami buat tingkat internasional,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Demisioner Ketua Umum Dema STIHPADA Iqbal Yassin mengucapkan terima kasih civitas STIHPADA yang sudah mensuport penuh untuk hadir.

“Kepengurusan Dema STIHPADA 2023-2024 sudah dibuat. Semoga program yang sudah dibuat dapat dilaksanakan,”katanya.

Sekjen Dewan Mahasiswa STIHPADA Periode 2023-2024 Anjas Pratama menuturkan, Alhamdulillah pada hari ini telah dilantik sebanyak 31 pengurus yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajaran departemen serta UKM lainnya.

“Juga bertambahnya dua UKM yang baru terbentuk yaitu UKM debat dan seni. Harapan kedepannya dengan adanya pergantian estafet kepemimpinan yang mana sebagai ketua umum terpilih M. Rafly Ramadhan dapat membawa roda organisasi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button