POLITIK

Partai Golkar Provinsi Sumsel Target Menang Pemilu 2024

SumseLike.com, Palembang – Ketua Harian DPD Partai Golkar Hj RA Anita Noeringhati SH MH menyerahkan berkas Caleg DPRD Provinsi ke KPU Provinsi Sumsel, Sabtu (13/05/2023).

Anita Noeringhati mengatakan, pihaknya dari Partai Golkar Provinsi Sumsel dengan nomor urut 4, hari ini dia bersama dengan seluruh pengurus mendaftarkan calon legislatif untuk mengikuti kontestasi di pemilihan umum tahun 2024.

“Tentunya calon-calon kami calonkan sesuai dengan arahan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua Partai Golkar Sumsel H, Bobby Adhityo Rizaldi,” ujarnya.

Lebih lanjut Anita menuturkan, target di Sumsel pihaknya tidak pernah menargetkan mulut-muluk.

Baca Juga:   Baliho Heri Amalindo Dicopot, Ini Penjelasan Kasat Pol PP Provinsi Sumsel

“Tapi target kami tetap menjadi pemenang pemilu di Sumsel khususnya dan insya Allah di pemenang pemilu di nasional juga,” katanya.

Ketika ditanya tentang keterwakilan perempuan, Anita mengungkapkan, untuk keterwakilan perempuan pada periode 2024 dari partai Golkar telah menempatkan calon legislatif yang mempunyai bobot.

“Jadi tidak hanya sebagai pelengkap namun tahun 2024 betul-betul kami saring. Betul-betul kami pilih bisa mewakili provinsi Sumsel dari partai Golkar dan khususnya ke perwakilan perempuan insya Allah bisa mencapai 30%,” bebernya.

Ketika ditanya banyaknya wajah baru yang menjadi Caleg Partai Golkar, Anita mengungkapkan, banyak wajah baru. Karena prinsipnya partai Golkar adalah partai yang terbuka.

Baca Juga:   Ketua DPD Gerindra Sumsel Ungkap Pencopotan Akbar Alfaro Kewenangan DPP

“Alhamdulillah animo dari masyarakat tokoh yang ingin menjadi caleg dari partai Golkar cukup lumayan banyak. Sehingga kami betul-betul memilih yang baik dari yang terbaik,” tandasnya. (Yanti/Atn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button