SUMSEL

Pj Bupati Apriyadi Sambangi Cik Nung Sambil Bernostalgia

SumselNews.com – Mengawali aktifitas Selasa (4/4/2023) pagi sebelum menuju kantor Bupati Muba, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyambangi Cik Nung yang merupakan rekan kerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud ketika bekerja di Kecamatan Mariyana.

Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud membawa sejumlah bantuan sembako untuk Lansia yang mengalami lumpuh sudah sejak lama tersebut.

“Semoga bermanfaat, kami ini teman lama saat bekerja di Mariyana. Saat itu saya dengan Cik Nung bekerja menjadi staf, saat ini kondisi beliau sedang sakit dan tidak bisa beraktifitas normal,” ucap Apriyadi.

Baca Juga:   Targetkan Sumsel Jadi Health Tourism, Setiap Rumah Sakit Harus Miliki Satu Keunggulan

Lanjutnya, ia juga sekaligus bersilaturahmi di bulan ramadhan ini dan mendoakan Cik Nung diberikan kesehatan. “Sehat-sehat, kita terus saling mendoakan,” ungkapnya.

Usai bertandang ke kediaman Cik Nung, Mantan Kabag Kesra Muba ini juga menyambangi lansia lumpuh dan mengalami kebutaan di Kampung Tujuh Sekayu dan memberikan sejumlah bantuan. “Semoga bantuan ini bermanfaat, apalagi warga lansia ini sulit untuk beraktifitas, jadi harus kita perhatikan ekstra,” ujarnya.

Sementara itu, keluarga Cik Nung mengucapkan Terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan waktu silaturahmi dan memberikan bantuan.

Baca Juga:   Wawako Termuda di Indonesia Itu Tutup Usia, Warga Pagaralam Berduka

“Terima kasih pak Bupati telah ke rumah kami, dan menyemangati Cik Nung. Semoga pak Bupati diberi kesehatan dan mengabdi dengan maksimal untuk masyarakat Muba,” tandasnya. (Wilda)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button