OKUSUMSEL

Kejurcam Turnamen Gaple OKU CUP Tingkat Kecamatan Baturaja Timur Dibuka Langsung Camat Yoyin Arifianto S. STP. M. SI

SumseLike.com, Baturaja, OKU – Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten OKU menggelar Kejuaraan Daerah Turnamen Gaplek OKU CUP, tingkat Kecamatan, kegiatan berlangsung di Aula pertemuan Kantor Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten. OKU. Minggu (13/08/2023).

Acara turnamen kejurcam Gaple OKU CUP dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 Tahun di buka langsung oleh Camat Baturaja Timur Yoyin Arifianto, S. STP.,M.SI.

Didalam Sambutannya Camat Baturaja timur Yoyin Arifianto mengatakan, sangat mendukung dengan adanya Turnamen Kejurcam Gaple OKU CUP yang di gelar di Kecamatan Baturaja timur ini.

Disampaikan nya, Bahwa pertandingan Turnamen Kejurcam Gaple OKU CUP yang di gelar ini merupakan acara resmi yang diakui oleh pemerintah karena PORDI OKU adalah organisasi yang dibawah naungan KONI OKU.

Baca Juga:   HUT Palembang 17 Juni 2023, Gratis Naik LRT

Terusnya, Pertandingan Gaple ini adalah pertandingan ajang profesional dan berprestasi yang dapat melahirkan atlet berprestasi di karenakan hasil Pertandingan ini nanti akan diikut sertakan pada pertandingan lomba di tingkat Kabupaten.”ujarnya.

Camat Baturaja timur berharap pada pertandingan lomba gaple di Kabupaten nanti, walaupun Kecamatan Baturaja timur terakhir menggelar lomba gaple antar kecamatan, tapi bisa mendapatkan juara Satu ditingkat Kabupaten nantinya.

Sementara itu Ketua Pordi OKU Rico, S. Armahesa S. I.Kom melalui Panitia kegiatan perlombaan Andi mengatakan kepada awak media, Lomba gaple ini di ikuti oleh 32 Full peserta yang mana 4 peserta juara nanti akan di akan dilanjutkan ke tingkat kabupaten pada tanggal 18 Agustus 2023 .

Baca Juga:   Pilkades Serentak di Kabupaten OKUS Tahun 2023 Berjalan Sukses

“ Ajang kejurcam ini bertujuan untuk mencari bibit dalam kejuaraan Gaple dan berharap melahirkan atlet Gaple di kabupaten OKU.”pungkasnya.

Kegiatan kejuaraan Gaple Kecamatan Baturaja timur berlangsung dengan meriah yang mana di saksikan oleh berbagai lapisan masyarakat serta berjalan dengan lancar dan aman, adapun 4 peserta yang menjuarai dalam perlombaan ini adalah :
Juara I Taliko Cs
Juara II Joni Cs
Juara III Bambang Cs
Juara IV Febri Cs (Andi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button