NASIONAL

Lion Air Wajibkan Pembeli Tiket Miliki Nomor Terkoneksi WhatsApp

SumseLike.com, Jakarta -Sejak 10 Mei 2023 lalu perusahaan penerbangan Lion Air Group mewajibkan pembeli tiket untuk menyertakan nomor handphone yang terkoneksi dengan aplikasi WhatsApp dan email aktif.

Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pendataan penumpang yang tertera dalam tiket pesawat dan dokumen identitas yang sah (valid).

“Nomor handphone dan e-mail tidak dapat diwakilkan kepada orang lain karena informasi yang diberikan haruslah data pribadi penumpang itu sendiri agar dapat diperoleh secara akurat dan dipastikan informasi yang dikirimkan dari maskapai sampai kepada penumpang tersebut,” Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro kepada SumseLike.com, Minggu pagi 14 Mei 2023.

Baca Juga:   Lukas Enembe ditangkap KPK, Pendukungnya Ricuh

Menurut dia, dengan terkoneksi WhatsApp –salah satu aplikasi komunikasi yang populer dan mudah diakses di berbagai daerah– agar pihak maskapai penerbangan dapat menghubungi penumpang dengan mudah.

Hal ini sangat penting dilakukan oleh setiap penumpang, dengan pertimbangan beberapa alasan, di antaranya: Konfirmasi reservasi, Notifikasi perjalanan, Pemberitahuan penyesuaian jadwal, dan Komunikasi Nyaman dan Efektif.

(uzibae)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button