POLITIK

DPD Partai Golkar Sumsel Tetap Loyal dan Solid Mendukung Kepemimpinan Ketum Airlangga Hartarto

SumseLike.com, Palembang – Muncul isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang dilontarkan anggota Dewan Pakar Golkar Ridwan Hisjam baru-baru ini. Kendati demikian, DPD Partai Golkar Sumsel menyatakan tetap loyal dan solid mendukung Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Bobby Rizaldi mengatakan, kendati Munaslub terus bergulir, Golkar Sumsel tetap loyal terhadap Airlangga. Golkar Sumsel akan terus mengikuti arahan Airlangga dan strategi kemenangan Golkar di 2024.

“Golkar Provinsi Sumsel dan jajaran hingga kabupaten dan kota loyal tanpa batas kepada Ketum Airlangga. Kami siap dan akan selalu mengikuti perintah Ketum. Baik terkait dukungan capres maupun strategi pemenangan Golkar di Pemilu 2024,” ujar Bobby melalui pesan Whats App, Kamis (13/07/2023)

Baca Juga:   Partai Perindo Targetkan Kursi Dua Digit, Bacaleg Wajib Sinergi

Bobby menuturkan, DPD Partai Golkar Sumsel tetap loyal terhadap Airlangga karena dianggap lebih paham terkait dinamika politik terkini. Khususnya menyangkut keputusan yang harus diambil terutama tentang pencapresan dirinya maupun arah dukungan Golkar di Pilpres 2024.

“Keputusan Ketum akan tetap kami taati. Saat ini yang dibutuhkan bukan Munaslub. Melainkan kerja lintas sektor di internal Golkar untuk strategi menang pemilu,” katanya.

“Bapak Airlangga memiliki kontribusi nyata Khususnya penanganan ekonomi pasca Pandemi Covid-19. Selain itu, Pak Airlangga yang saat ini menjabat Menko Perekonomian di kabinet Presiden Jokowi menjadi nilai tersendiri,” katanya.

Baca Juga:   Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji Ungkap Alasan Maju Bacaleg DPR RI Melalui PKB

Bobby berharap semua sektor di Golkar, khususnya para senior agar mendukung langkah politik Airlangga. Terutama demi kemenangan Golkar. Isu yang berpotensi mengganggu proses pemenangan Golkar wajib dihindari.

“Isu Munaslub termasuk yang tidak produktif. Golkar Sumsel tidak akan merespon isu-isu yang terjadi. Apapun yang terjadi, DPD Golkar tetap loyal dan patuh Ketum Golkar Airlangga sampai 2024. Munas boleh dilaksanakan sesuai mekanisme dan waktu yang telah ditentukan,” katanya.

“DPD Partai Sumsel loyal 1000% ke Airlangga, dan fokus pemenangan pileg pilpres 2024. Percaya dengan kepemimpinan Airlangga akan memenangkan Golkar dalam kontestasi 2024. Munas nanti sesuai jadwal,” tandasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button