HUKUMOKUSUMSEL

Curiga Selingkuh, Suami Bunuh Istri Usai Tidak Diberi Username dan Pasword FB

SumseLike.com, OKU – Seorang warga Kelurahan Sekarjaya, Baturaja Timur, diduga tega membunuh istrinya karena curiga selingkuh dengan laki-laki lain.

Adapun korban istrinya, SR (35) adalah seorang ibu rumah tangga. Korban tewas sekitar pukul. 03.00 WIB, Sabtu (10/06/2023), setelah mengalami sebanyak lima luka tusuk.

Pelaku, suaminya sendiri Maulidin (40) adalah seorang petani.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H, didampingi Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal, SE.,melalui kasi humas Polres OKU AKP Budhi Santoso, S.H, menerangkan, kejadian itu terjadi sekira Pukul 03.00 Wib yang mana berawal dari kecurigaan pelaku terhadap istrinya (korban) yang diduga selingkuh dengan laki-laki lain.

Baca Juga:   Sumsel Masuk 5 Besar Kawasan Terluas Mangrove

Sehingga untuk mengetahui kebenaran tersebut pelaku meminta username dan pasword akun media sosial facebook milik korban namun korban tidak memberikan yang membuat pelaku menjadi emosi dan melakukan penusukan secara bertubi-tubi menggunakan pisau.

Setelah melakukan penusukan pelaku meninggalkan kamar tidur mau melarikan diri, saat itu korban mengikuti pelaku dengan menahankan rasa sakit dan akhirnya terjatuh di ruang tamu belakang pintu depan rumah,‚ÄĚjelas Kasi Humas Polres OKU.

Lanjutnya, atas kejadian peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebanyak 4 (empat) tusukan dan rusuk sebelah kanan 1 (satu) tusukan sehingga korban meninggal dunia di TKP.

Baca Juga:   Gelar STQH dan Raimuna, Walikota Lubuklinggau Gaungkan 'Ayo Ngelong ke Lubuklinggau'

Berdasarkan keterangan dari saksi inisial D (anak korban) bahwa sebelumnya antara pelaku dan korban sudah sering ribut dikarenakan kecurigaan pelaku terhadap korban yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain, terang AKP Budhi Santoso, SH. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button